| |
|
Jumat, 13 February 2009 @ 12:19 WIB - Diari
sudah jadi kegiatan rutin saya kalau pulang sekolah harus "makan" koran dulu, , , selama beberapa bulan ini pula saya selalu berjumpa dengan yang namanya iklan kampanye . . . .




yg saya heran disitu tertulis "(Nama caleg)" "(Putra/Putri/Anak dari . . . . . . . . )" . . . . lho? segitu pentingnya kah jabatan ortu dalam kampanye ?
Kami tidak peduli anda anak siapa, meskipun anak penguasa ataupun ortu anda termasuk pejabat yg "Berhasil" sekalipun, karena kami memilih berdasarkan penilaian kami apakah nanti anda sanggup memajukan kota kami atau tidak, bukan karena anda anak si "A" atau anak si"B" . . . . .
jujur saja saya pribadi merasa kecewa kalau cara kampanye yang demikian karena hanya demi mendapatkan popularitas sampai-sampai harus "Menjual Jabatan/ Nama ortu" !
Sesuai motto Guru Kimia saya yang selalu ditekankan nya pada kami "Nak, ingat lah selalu bahwa AKU ADALAH AKU, AKU BUKAN ORANG TUA KU, ORANG TUA KU BUKAN LAH AKU, "
|
Disarankan: 0
 |
| |
bhebhe Jumat, 13 February 2009 @ 13:31 WIB
 (Reply)
lam kenal... walah gt yaw...
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 14 February 2009 @ 12:38 WIB
lam kenal juga , , fs qm udah aq add tuh . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
hellen_hoon Jumat, 13 February 2009 @ 13:34 WIB
 (Reply)
setuju banget... q juga rada kecewa dengan sistem kampayen sekarang...
seharusnya mereka menonjolkan karakter pribadi bukannya nempel dengan status ato apalah itu..
belum lagi banner2 yang mereka pajang di pinggir2 jalan... bener2 ngeganggu banget...
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 14 February 2009 @ 12:39 WIB
<font color=green> bener banget !!! saya juga kesal, sembarangan aja pasang banner . . bahkan dipagar rumah saya . . . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
riu_aj Jumat, 13 February 2009 @ 15:47 WIB
 (Reply)
stujuuuuuuuuuuuuuuu ! caleg aneh ya ?
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 14 February 2009 @ 12:39 WIB
iya bener-bener aneh . . kalo gak pede kok jadi caleg . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
harry_zoe Jumat, 13 February 2009 @ 20:27 WIB
 (Reply)
tuh tandanya mereka gak percaya diri tuh tandanya mereka masih dalam"oranglain yg terakhir tuh tandanya mereka masih punya ortu
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 14 February 2009 @ 12:40 WIB
bener-bener . . . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
harry_zoe Jumat, 13 February 2009 @ 20:43 WIB
 (Reply)
tuh tandanya mereka gak percaya diri tuh tandanya mereka masih dalam bayang"oranglain yg terakhir tuh tandanya mereka masih punya ortu
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 14 February 2009 @ 12:40 WIB
kok sampe 2 kali nih mas?
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
haerulsohib Jumat, 13 February 2009 @ 21:40 WIB
 (Reply)
yap betul menjadi diri sendiri adalah hal paling penting, kalau ada caleg yg menjual nama ortunya atau apalah berarti orang itu tidak pd, tidak punya karakter. dan untuk mencari caleg yang pas seprti mencari jarum dalam tumpukan pasir. mereka hanya mengotori kota dengan balehonya, negeri kita sudah menjadi negeri baleho...
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 14 February 2009 @ 12:40 WIB
setuju !!!!!!!
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
haerulsohib Sabtu, 14 February 2009 @ 15:30 WIB
 (Reply)
hai, coba cek email kamu....script nya udah ada...tinggal modifikasi aja...
|
|
 |
 |
 |
|
|
Sabtu, 7 February 2009 @ 14:40 WIB - Musik, Film & Hiburan
Judul diatas nampaknya cocok bagi seorang ibu yg duduk disebelah saya saat naik pesawat Wi*** Air (syukur-syukur kalo sang ibu tersebut lagi membaca tulisan saya ini). Bagaimana tidak, saat pesawat sudah mengambil posisi take-off sang ibu yang disebelah saya malah asyik menerima telpon. Kontan saja itu mengagetkan saya dan para penumpang lain. Mau saya tegur tapi saya takut karena nampak nya sang ibu-ibu tersebut seperti orang terhomat, penumpang lain pun tidak ada yg berani menegur. Bahkan selama penerbangan (jakarta - yogya) ponsel sang ibu dalam keadaan aktif !! Uniknya saat kejadian tidak ada satupun pramugari Wi*** Air yang menegur! Segitu bobrok nya kah standart keselamatan transportasi penerbangan &murah di indonesia? Ataukah sang ibu yg memang tidak tahu peraturan keselamatan penerbangan atau mungkin memang sengaja mau masuk tv ? Apakah karena harga tiket murah maka nyawa kami pun dihargai murah juga? Pantas saja sering terjadi kecelakaan penerbangan yg disebabkan human error.
Saat saya naik Mand*** Air pramugari berulang kali memperingatkan untuk mematikan ponsel, bahkan pramugari tidak segan-segan menegur penumpang yg membandel. Tapi saya sama sekali tidak mendengar kalau pramugari Wi*** Air memperingatkan demikian !! Apalagi menegur !
Karena kejadian ini saya jera naik pesawat yg murah, mending naik Mand*** air atau Garu** Indonesia meski mahal tapi standart keselamatan penumpang benar-benar diutamakan.
Ngomong-ngomong tentang pesawat jatuh masih ingatkah anda dgn pesawat adam air yg jatuh dan hilang dilaut? Kini ada game online gratis bernama Hero on the Hudson, game ini menantang siapapun untuk mengendalikan pesawat yg sedang menukik ke air. Ada juga Double Bird Strike yakni mengendalikan pesawat saat menghadapi sekawanan burung. Penasaran, klik www.addictinggames.com/heroonthehudson.html dan www.atom.com/fun_games/tocci_double_bird_strike Selamat Bermain . . .
|
Disarankan: 0
 |
| |
detective_girl Sabtu, 7 February 2009 @ 14:49 WIB
 (Reply)
wah... tuh ibu2 emang nekat banged... untung aja pswat wi*** air yang kamu sebutin gag mengalami kegangguan serius, kalo gag tuh ibuk2 hrs tanggung jawab...
gila bgd yah... klo emang standar keselamatan pesawat itu sangat kurang, y mending ga usah deh naek pswat itu lagi.
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 7 February 2009 @ 15:21 WIB
mending naik yg mahal aja deh . . emang sih hidup dan mati ditangan tuhan . . tapi kalau mahal tentunya keselamatan lebih diutamakan, seandainya terjadi apa-apa (mudahan aja gak pernah . . ) paling tidak masih bisa mengharap asuransi . . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
riu_aj Sabtu, 7 February 2009 @ 15:00 WIB
 (Reply)
dia nggak nyadar juga ya... kalo bgini terus, indonesia bis ttp dilarang ke eropa dunk !
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 7 February 2009 @ 15:22 WIB
maka nya . . orang indonesia kok susah banget diatur ya . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
mhimi Sabtu, 7 February 2009 @ 15:02 WIB
 (Reply)
wuheee...info yg bagus, kebetulan neh, lagi mikir mau naik peswat nanti pas ke jakrt.
tapi bener juga yah, kok si pramugari itu ngga negur..? apa karna ibu2 termasuk orang penting...??
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 7 February 2009 @ 15:23 WIB
mau bunuh diri sama-sama kali . . . . naik pesawat yg mahal aja deh mbak . . . lebih terjamin . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
lovely_12 Sabtu, 7 February 2009 @ 15:23 WIB
 (Reply)
info yg tepat bwt mreka yg suka bertranportasi lewat udara *pesawat* juga bwt pengguna handphone. yg penting bwt org2 yg tau, tapi ketika menyaksikannya tetap memilih 'diam'
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 7 February 2009 @ 15:30 WIB
"diam" termasuk saya dunk . . .
mau gimana lagi, saya kan "kecil", ntar kalo saya tegur saya dikirain lancang . . . orang dewasa llain juga gak berani negur. . . karena aura sang ibu "orang terhormat" kerasa banget sih . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
iwan Sabtu, 7 February 2009 @ 16:16 WIB
 (Reply)
wah kalu aq dah pasti aq tegur so kalau dia mau mati sendiri yah mati ajah duluan tapi jangan bawa orang lain. siapapun dia....pasti aq tegur..demi kesalamatan bversama... gmaan... wah knapa kamu kagak tegur......
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 7 February 2009 @ 16:19 WIB
takut mas ntar saya dikira lancang . . . . . . apalagi kalo tiba-tiba tuh ibu ternyata pejabat, bisa - bisa saya diturunkan ditengah jalan (kayak angkot aja) hehehehehe
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
sastrawiguna Sabtu, 7 February 2009 @ 17:36 WIB
 (Reply)
wuaaaaaaaa....bengal banget tuh ibu ibu..apa dia ngajak mati bersama..?
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Minggu, 8 February 2009 @ 10:48 WIB
iya kali, dah bosen hidup tuh ibu . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
harry_zoe Sabtu, 7 February 2009 @ 19:27 WIB
 (Reply)
hapenya baru kali bro
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Minggu, 8 February 2009 @ 10:49 WIB
mungkin juga, pertamanya saya kirain hp nya sudah pake modus "offline" eh ternaya logo telkomsel masih terpampang jelas . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
secur Sabtu, 7 February 2009 @ 21:13 WIB
 (Reply)
ibu-ibu itu ternyata memiliki sifat egois atau emang kampungan kale...hehehehehe...dasar, itulah karakter bangsa kita, nanti jera kalau maut menghampirinya....
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Minggu, 8 February 2009 @ 10:50 WIB
kemungkinan cuma 3 : 1. hp nya baru, jadi mau pamer 2. baru pertama kali naik pesawat, jadi kagak tahu aturan 3. udah bosan hidup . . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
g3kfi Minggu, 8 February 2009 @ 10:49 WIB
 (Reply)
no comment dweh gue... mampir ja ke blog ato ef ez gue yach^^
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Minggu, 8 February 2009 @ 10:51 WIB
tunggu bentar, saya log-in doloe . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
harumi Minggu, 8 February 2009 @ 17:03 WIB
 (Reply)
itulah ciri orang indonesia ga' disiplin jenk
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Jumat, 13 February 2009 @ 12:22 WIB
bener kata ente jenk . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
|
|
Minggu, 1 February 2009 @ 08:42 WIB - Diari
HALO BLOGGER . . . . . . aq dapet tugas disuruh buat artikel. . . nih ada artikel yang kubuat, tolong kasih masukan lagi ya . . . coz aq merasa tuh artikel masih jauhbanget dari sempurna . . . . .
PENDIDIKAN “MASUK IPA, MENGEJAR PRESTASI ATAU SEKEDAR GENGSI?”
Tidak dipungkiri lagi jurusan IPA tentu mempunyai lebih tinggi tingkat intelek nya dari pada jurusan yang lain. Sebab jurusan IPA adalah jurusan yang terkenal dengan tingkat kedisiplinan tinggi dan mempunyai tingkat persentase pelanggaran terkecil yang dilakukan siswanya.
Tapi benarkah kenyataannya demikian? “ya” pasti itulah jawaban anda. Tapi jawaban itu tidak sepenuhnya bisa dibenarkan. Memang pada tahun ajaran terdahulu siswa jurusan ipa mempunyai tingkat kedisiplinan yang lebih tinggi dari jurusan-jurusan yang lain. Tapi bagaimana dengan kenyataan sekarang ? Siswa jurusan ipa yang melakukan pelanggaran dari tahun ketahun semakin meningkat. Mulai dari pelanggaran ringan hingga pelanggaran yang tergolong berat. Misalnya seperti merokok didalam WC dan baju yang tidak rapi (urak-urakan). Bukan jadi rahasia lagi, hampir setiap bulan guru BP memergoki siswa yang merokok dilingkungan sekolah terlebih lagi WC. Ketika ditelusuri ternyata terdapat siswa dari jurusan IPA. Lho? Bukannya pelanggaran seperti itu biasanya dilakukan oleh siswa jurusan selain IPA, kenapa sekarang malah siswa dari jurusan ipa yang (mulai) banyak melakukan pelanggaran tersebut? Bukankah murid IPA dikenal sebagai murid yang taat peraturan dan memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi. apakah nilai kedisiplinan pada diri setiap siswa khusus nya jurusan ipa yang terkenal dengan “kepintaran” sudah mulai menipis dikikis oleh pergaulan jaman sekarang. Bahkan sekarang ini kelas IPA terkenal dengan keributan. Buktinya apabila kelas IPA mengalami kekosongan mata pelajaran, siswa nya pasti keluyuran kesana kemari seperti bukan dari jurusan IPA saja yang terkenal dengan kedisiplinan.
Bukan hanya itu saja, orang-orang yang masuk jurusan IPA sebelumnya telah diseleksi dahulu apakah siswa ini memang cocok masuk IPA atau tidak . tapi kini siswa yang bakatnya bukan jurusan IPA pun bisa masuk ipa. Malah tujuan mereka sebenarnya masuk di IPA demi gengsi semata. Jelas siswa yang memaksakan diri masuk IPA akan mengalami hambatan dalam mengikuti pelajaran pada jurusan tersebut. Mereka tentunya tahu resiko kalau tidak bisa mengikuti pelajaran secara maksimal pada jurusan tersebut. namun tetap saja tidak sedikit siswa yang benar-benar nekat masuk IPA (IPA Karbitan).
Memang tidak semua siswa dari jurusan IPA seperti itu . Tapi apabila hal ini dibiarkan terus-menerus maka tidak menutup kemungkinan tujuan “Masuk IPA, hanya mengejar gengsi semata”.
Update artikel ini juga saya post di Y!A, dan ini lah komentar dari Yahoo!Answer
quote: ef_em Balik lagi ke pribadi masing2 juga sih,apapun ilmu yang dipelajari nya klo pribadi nya nggak disiplin sm aja,ataw dia disekolah agama sekalipun, pasti ada aja yang melanggar sklipun dia udah tau aturan,mkanya ada istilah gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga,cuma karna segelintir orang yg berbuat yang lain kena imbas nya,itu smua kembali lagi sm individu/pribadi nya masing2 lgi..karna setiap orang tumbuh dari keluarga,lingkungan dan teman2 yang berbeda....maka terbentuklah sebuah karakter...Makanya di dlam menjalani hidup seseorang harus memiliki prinsip/pendirian yang teguh agar bisa menjadi diri sendiri....
quote: nanayoe tapi menurutQ IA ato IS, siswa dan kelakuannya di tiap sekolah kan beda2. Di skul aQ gag ada anak IA yang ketahuan ngerokok di WC tuh. . . bukan jurusannya yang salah. tapi penilaian masyarakat tentang jurusan itu yang membentuk jiwa para siswa merasa ketinggalan gengsi untuk masuk jurusan lain selain IA.
ada masukkan lagi?
|
Disarankan: 0
 |
| |
ilza Minggu, 1 February 2009 @ 12:19 WIB
 (Reply)
. artikel?? . . ckp bgzlah tu artikel . . ttep semangat ngejain ny yaa .
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Senin, 2 February 2009 @ 13:55 WIB
semangat . . . .semangat . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
koesplus Minggu, 1 February 2009 @ 15:47 WIB
 (Reply)
wah yg beginian udh lama lupa deh ....
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Senin, 2 February 2009 @ 13:56 WIB
padahalkan sma masa-masa paling indah . . . .[:d]
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
iestea Senin, 2 February 2009 @ 13:28 WIB
 (Reply)
dulu aku jg semangat banget masuk ipa, takut masuk ips bukan karena genggsi tp karena aku ngga suka apalan dan pelajaran yg berbau teori *bikin bosen*
perkara melanggar aturan itu, kl menurutku si balik ke individunya lagi seperti yg biyan kopi di atas. bukan karena dia anak ipa, toh kl dia masuk ips tp pada dasarnya emang badung ttp aja badung. trus kl misal anak ips yg melakukan pelanggaran sang guru akan berfikir "ah, anak ips si pasti badung" ngga juga kan? ipa/ips bukan tolak ukur untuk banyak nya pelanggaran yg di langgar aku rasa
<< jah.. panjangnya
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Senin, 2 February 2009 @ 13:57 WIB
kalo dipikirkan ada benarnya juga sih . . . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
rincintaudik Senin, 2 February 2009 @ 14:11 WIB
 (Reply)
artikel na bguz,zie..
tpi mnurut aq lbih bgus lgi klo artikel na dipakein bukti"... msalna,, kya yg dibilang
"tidak dipungkiri lagi jurusan ipa tentu mempunyai lebih tinggi tingkat intelek nya dari pada jurusan yang lain. sebab jurusan ipa adalah jurusan yang terkenal dengan tingkat kedisiplinan tinggi dan mempunyai tingkat persentase pelanggaran terkecil yang dilakukan siswanya."
bgusan klo dikasi persentase na juga...
kan yg bca jdi pda yakin gtu.,, jdi ga skadar opini pnulis smata.. [ajaran dri skolaa..] hehe...
gmana??
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Senin, 2 February 2009 @ 14:15 WIB
wah. . . . bener juga , , jadi bisa meyakinkan pembaca ya . . . sip .. . . . thankz ya . . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
cupz Senin, 2 February 2009 @ 16:36 WIB
 (Reply)
hihi,, malah gatel pengen ikutan komen ni biyan,, tulisannya sih udah cukup kayanya. cuma kerasa berat sebelah aja kayanya pandangannya hanya dari sisi ipa nya aja. ngga ada perbandingan dari ipsnya.
kalo ttg jurusannya sy jg sbnrnya waktu sma kemakan gengsi bwt maksa masuk ipa. pdhal hasil psikotest sy condong ke ips. karna saya kekeuh akhirnya jd masuk ipa. ga mau masuk ips salah satunya karena paradigma bahwa anak ips itu bandel, walopun ada anak ips yg bener2 punya potensinya disana. tapi kebanyakan keliatan dari mata saya kakak kelas yg ips tuh identik dengan anak2 yg bandelnya,, yang ke ipa ngga masuk ke ips pun terpaksa. seolah-olah gitu. jadinya akhirnya saya maksa ke ipa.
walopun akhirnya kuliah malah ke akuntansi,, heheu! temen2 bilang sy jd pengkhianat ipa. tapi toh dari kelas ipa sy byk belajar,, dengan beban bljr yg lebih bikin terbiasa jg untuk ga mudah menyerah. yah ambil hikmahnya aja. walopun skrg sy kerja jg lebih condong ke ips. hihi...
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Selasa, 3 February 2009 @ 14:57 WIB
apa?!!! penghianat kau cupz !!!!!! heheheeheheheheheehhe............ thx sarannya . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
mhimi Selasa, 3 February 2009 @ 21:06 WIB
 (Reply)
mau jawab pertanyaan biyan di blog mhimi,
masuk di profile fb, terus di sudut kiri, klik create a profile badge, selanjutnya ikuti ajak petunjuknya di sana..
good luck yah..
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Rabu, 4 February 2009 @ 14:11 WIB
thankz . . facebook saya akhirnya mejeng juga di blog . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
happy_hippie_hippo Rabu, 4 February 2009 @ 15:27 WIB
 (Reply)
tergantung!!!!!!!!! ipa ips bagus. tapi peluang ipa lebih besar pas mau daptar universitas
btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa ksih komen. makasi.
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 7 February 2009 @ 14:32 WIB
sipppp . . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
merama Rabu, 4 February 2009 @ 15:44 WIB
 (Reply)
gak boleh ngebeda2in baik ipa atau ips, setiap individu itu beda-beda...
masuk ipa bukan krn gengsi, tapi karena kemampuan... yang ips juga bukan karena dia gak mampu
ipa ips cuma suatu pilihan....bukan patokan dia pinter atau gak, dia disiplin atau gak...
*jadi serius neh jawabnya* 
biyan nyebelin, diajak yman gak pernah dibales
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 7 February 2009 @ 14:34 WIB
bukannya ngebedain, saya mau ngadai penelitian kayak judul diatas . . . . . yg ngebedain tuh kan karena pendapat masyarakat yg "salah" sesuai dengan koment yg saya dapat dari yahoo!answer. . . . [:d] [:d]
gimana mau ngebales, yg online kan bukan saya . . .
|
 |
 |
| |
 |
mer Sabtu, 7 February 2009 @ 21:48 WIB
jadi selama ini, saya onlen ditemani siapa?
|
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Minggu, 8 February 2009 @ 10:44 WIB
ama nyonya biyan kali . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
r_rahmania Kamis, 5 February 2009 @ 16:18 WIB
 (Reply)
bener banget!. wah.. seputar informasi yg cukup bagus!
|
|
 |
 |
 |
| |
detective_girl Jumat, 6 February 2009 @ 15:26 WIB
 (Reply)
hmm... lumayanlah artikelnya.. jdulnya bagus, q langsung tertarik..
q sndri ank ipa di skulq.. mnurutq c, ank ipa gag selalu bgus kelakuannya. pastinya sama dengan remaja2 laen kebanyakan..
klo menurut pndapatq sih, ank2 masuk ipa bukan karena gengsi ato keinginan mreka.. menurutq mereka memilih ipa karena kebanyakan dipaksa orangtua...
yeah, orang tua jaman sekarang tuh banyak bgd yang menginginkan anaknya jadi dokter.. makanya dimasukkan ipa..
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 7 February 2009 @ 14:36 WIB
aq juga anak ipa, sebenarnya sih gak masalah buat ku mau masuk ipa atau ips . . . tapi ortu minta ipa, berhubung gue anak yg baik . . gue masuk ipa aja . . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
harumi Selasa, 17 February 2009 @ 16:27 WIB
 (Reply)
q juga dulu masuk ipa coz ga' suka hapalan, tapi itu sebenarnya tergantung pada individunya sich jadi jangan dijadikan tolak ukur anak ipa or ips jenk
|
|
 |
 |
 |
| |
rio Selasa, 17 Maret 2009 @ 08:25 WIB
 (Reply)
kok tulisanya banyak keimpim ama gambar kecil gt..hehehehe
|
|
 |
 |
 |
|
|
Jumat, 30 January 2009 @ 06:30 WIB - Komputer & Internet
Akhirnya setelah meliat pengeluaran pemakaian internet saya selama beberapa bulan ini, dgn berat hati saya putuskan untuk bercerai dengan Nokia N73 yg selama ini mendampingi saya dalam mengakses internet baik dalam suka maupun duka.
Kemudian saya memutuskan untuk meminang Nokia e51 yg body nya langsing, kulit nya putih, dan wajah nya manis + sudah dilengkapi wi-fi, Wi-fi sekarang ini berguna bgt buat saya sebab hotspot hampir d setiap pinggir jalan di kota saya pasti ada. Tinggal nongkrong doank . . . Walaupun gak semuanya gratis tapi lumayan lah bisa menghemat uang receh yg kemudian ditabung . . .
Akhirnya didepan penjual hp dan para pengunjung, saya sah kan e51 sebagai pendamping hidup saya baik suka maupun duka dgn jujuran 2,5 juta dibayar tunai . .
Kemaren pas saya dan e51 jalan berdua buat beli nasi goreng, saya iseng hidupin wi-fi, Ternyata ada ! Tapi sayang banget harus masukin password T_T Mau tanya ama abang nya tapi malu, coz saya cuma beli sebungkus, hehe
Tapi syukur deh karena d skul saya udah da wi-fi nya juga . . .Jadi d skul saya gak pake bayar lagi kalo mau nge-net . .
So, bagi kalian yg nyari hp buat internetan, saya sarankan Nokia E51, Harga nya ekonomis (gak matre), layar jernih (wajahnya cantik dan mulus gak da jerawat), body tipis + stainless stel (body langsing dan berbentuk), full connectivitas kayak wifi,hsdpa,3g,bluetooth,ir,usb (cerdas), browser handal (cekatan), musik (suara nya merdu) , radio , memori internal 120 Mb (+512 mb), keypad nyaman buat ditekan (waks !!) , meskipun kamera nya cuma 2 mP dan berkemampuan seadanya. . Maklum tipe "E" pasti unggul di fitur kantoran, beda dgn seri "N" yg unggul di fitur multimedia. . .
Bagi yg udah terbiasa ama kamera N73, hasil E51 pasti keliatan "parah" . . Tapi gak pa-pa deh demi sebuah kalimat "Hidup internet gratis !"
Satu hal lagi, Nokia juga menyediakan layanan "sedot email otomatis" yg bisa dipake buat semua seri E dan sebagian seri N . . kayak blackberry itu lo . . . . . . Tapi beda nya yg dari nokia GRATIS ! Meskipun hanya trial (Kalo bayar juga pasti gak jauh - jauh amat kayak blackberry), biarpun sebentar yg penting G.R.A.T.I.S !
|
Disarankan: 0
 |
| |
maryo Sabtu, 31 January 2009 @ 09:54 WIB
 (Reply)
asiknya... kalo gw make koneksi wifi warnet... masih tergolong mahal rp. 10rb = 2 jam kapan ya di ambon punya wifi yang murah dan gratisss
 |
 |
| |
 |
biyan Sabtu, 31 January 2009 @ 16:09 WIB
mahal banget ! kalo d tempat gue kbnyakan gratis, kalo bayar juga biasanya di kafe palingan buat pesen makanan ato minuman . . 10 ribu bisa sepuas nya
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
harumi Sabtu, 31 January 2009 @ 12:01 WIB
 (Reply)
q masi pake yang internet mahal jenk
 |
 |
| |
 |
biyan Sabtu, 31 January 2009 @ 16:10 WIB
pake apa tuh?
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
yulianbjm Sabtu, 31 January 2009 @ 14:47 WIB
 (Reply)
kalau bingung...ikut gathering di aruh blogger aja dulu di banjarbaru tgl 22 maret 2009, http://aruhblogger.com , blogger se kalsel..!!!! karena sementara ini form register lagi dibenahi...yg penting partisipasinya di aruh blogger paling kada hari h nya.. bawai kekawanan blogger kalsel.. sory gak nyambung dengan postingan ente..he..he...[8d]
 |
 |
| |
 |
yulianbjm Sabtu, 31 January 2009 @ 14:49 WIB
eh daftar dulu di aruhblogger menu pendaftaran peserta.. atau peserta gathring...
|
 |
 |
| |
 |
biyan Sabtu, 31 January 2009 @ 16:11 WIB
jauh nya mank ke banjarbaru . . biaya nya ke bjb 200 ribu nah . . siapa yg mau nanggung? he
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
riu_aj Sabtu, 31 January 2009 @ 16:50 WIB
 (Reply)
aku hanya berdoa ajah, biar cpt punya he...he...
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Senin, 2 February 2009 @ 13:45 WIB
q doaiin . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
g3kfi Sabtu, 31 January 2009 @ 19:40 WIB
 (Reply)
wakz... thengkyu banged neh biyan atas infonya... aku juga gy nyari hape yang gratis internetan..
moga uangku cepet terkumpul..
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Senin, 2 February 2009 @ 13:46 WIB
coba aja saran ku,
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
faizone Rabu, 11 February 2009 @ 19:14 WIB
 (Reply)
aku tunggu mas biyan kasih komen di blogku http://www.bloggaul.com/faizone/readblog/97964/kirain-buku-porno
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Jumat, 13 February 2009 @ 12:21 WIB
langsng ke tkp jenk . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
kompetisiwebsite Kamis, 12 February 2009 @ 18:10 WIB
 (Reply)
wuuih mantap,,jadi pingin punya e51 nihh..
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Jumat, 13 February 2009 @ 12:22 WIB
emang mantab banget (untuk saat ini . . . )
|
| |
|
|
 |
 |
 |
|
|
Senin, 26 January 2009 @ 07:09 WIB - Diari
Sekali-sekali ngebahas yg laen ah . . Gue agak prihatin ama kehidupan anak muda zaman sekarang, sekarang ini yg nama nya tempat gelap pasti dijadikan tempat pacaran, aneh ya?! Kok malah tempat begitu yg di bilang asyik buat pacaran?!
Padahal kalo gue lebih suka pacaran dirumah ato di tempat ramai aza (pasar misal nya . . He)! Yah . . Gue ngerti sih banyak yg takut dirumah karena ada ortu, tapi coba liat dari sisi positip nya. Kalo dirumah kita pasti gak kan bisa kelewat batas karena da pengawasan ortu, gak bebas memang tapi kan bisa dimanfaatkan untuk menjalin tali silahturahmi antara ortu dan calon mantu (wak.wak.wak. Pengalaman pribadi)
di kota gue sendiri gue sering memergokin orang pacaran ditempat gelap ! Emang apa sih yg dilakukan orang pacaran di tempat gelap? Setelah gue intip dengan seksama dan dgn keteguhan hati yg kuat ternyata standart aja kayak Ngerayu, Cubit sana-sini, Ato yg lebih ekstrim "cium". Lho, Padahal kan kegiatan diatas sudah sering kita liat ditengah masyarakat . . . Ngapain harus ketempat gelap segala? Malu diliat orang? Bukan nya kalo kepergok berduan ditempat gelap(oleh hansip, satpol pp, polisi, abri, Densus 88 dll)malah akan MEMPERBESAR KEMALUAN saja? Kalau masih punya kemaluan (rasa malu, red) kenapa masih dilakukan segala? Pacaran yg wajar-wajar aja apa susah nya sih . . . Emang aneh orang zaman sekarang . . . Mau gue foto tapi gak bawa kamera . . T_T hayo siapa yg pernah pacaran di tempat gelap dan sunyi ??
|
Disarankan: 0
 |
| |
emak_quecantik Senin, 26 January 2009 @ 08:52 WIB
 (Reply)
mmmm...anak baek.
 |
 |
| |
 |
biyan Senin, 26 January 2009 @ 09:36 WIB
heheheehehe,,,,
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
mhimi Senin, 26 January 2009 @ 10:36 WIB
 (Reply)
biasanya pacran di tempat gelap adalah orang yg lagi selingkuh biar ngga ketahuan ama pasangan masing-masing,hahahahaha
 |
 |
| |
 |
biyan Sabtu, 31 January 2009 @ 15:57 WIB
jgn2 pengalaman pribadi ya mbak? hehehe
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
dichan92 Senin, 26 January 2009 @ 15:44 WIB
 (Reply)
ea.. gw setujuuu ama luu.. pacaran tuh emang gak harus ditempat gelap.. enakkan juga ditemapat terang (hahahaha)
kalo gelap suka dateng setan khan??
tapi kalo ditempat terang, ntar banyak yang fotoin,, sama kayak rencana loe tadi itu. ditempat gelap aja mu loe gituin, apa lagi yang ditempat terang coba??
 |
 |
| |
 |
biyan Sabtu, 31 January 2009 @ 15:58 WIB
lho, bukan nya kalo lg berduan suka foto2 berdua? hehe
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
g3kfi Senin, 26 January 2009 @ 19:12 WIB
 (Reply)
yach si biyan.. sok suci bangedh sih lo pake nyalahin orang yang pacaran di tempat gelap... walaupun gue gak pernah kayak gitu... tapi gue gak mau tuch ikut campur ma urusan" yang personal kayak gitu... pamali tau
 |
 |
| |
 |
biyan Sabtu, 31 January 2009 @ 16:00 WIB
bukan nya mau ngecampurin, tapi gwe mau ngebawa remaja ke jalan yg benar . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
abell Selasa, 27 January 2009 @ 11:56 WIB
 (Reply)
pacaran di tempat gelap biar gak illfeel secara tampang co/cenya jelek hahahahha
 |
 |
| |
 |
biyan Sabtu, 31 January 2009 @ 16:01 WIB
akhirnya terjawab sudah . . wakwakwakwakwak
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
mer Kamis, 29 January 2009 @ 10:07 WIB
 (Reply)
biyan emang anak baik 
pacaran di tempat gelap? sekalian aja pacaran di lobang sumur
|
|
 |
 |
 |
| |
kenarnox Sabtu, 14 February 2009 @ 00:11 WIB
 (Reply)
gimana seh caranya ganti background blog?tolong kasih tau gue, please......
 |
 |
| |
 |
yuzi_biyan Sabtu, 14 February 2009 @ 12:41 WIB
saya bales di blog ente aja ye . . . .
|
| |
|
|
 |
 |
 |
| |
roxaz Rabu, 4 Maret 2009 @ 05:53 WIB
 (Reply)
ada yang lain lagi nih... pasti pada pernah ke warnet, ke warnet yang pake sekat/bilik tinggi bahkan kayak kamar berdua ama cewek loe sapa yg jamin loe bedua gak dapat bisikan setan??? apalagi warnetnya gak ngeblokir situs xxx warnet dng sekat tinggi bahkan tertutup sekarang sdh jadi tempat maksiat, untung t4 gw skrg dilarang pemilik warnet pakai sekat tinggi, coba dulu wuiiichh... loe gak perlu liat film dech klo mo liat bokep tonton aja langsung. ada satu lagi yg elo musti waspadai spycam di warnet" tertutup, sdh bayak kejadian adegan hot di capture dari camera tersebunyi di box warnet... so sudah saatnya kita org muda ngenet yang sehat semuanya tergantung kita, pemilik warnet gak peduli loe mo buka apa aja, mo ngapain aja di box warnetnya yg penting dia dapat duit, gak peduli otak usernya dijejalin dg pornografi ditambahlagi pemilik warnet yang sengaja sediakan box dg sekat tinggi tertutup kayak kamar krn diotaknya hanya pulussss... gini ini pemilik warnet yang bejattt. +internet sehat indonesia+
|
|
 |
 |
 |
| |
ecak Sabtu, 9 Mei 2009 @ 17:50 WIB
 (Reply)
gue pernah pcran dtempat gelap. . . emank mnyenangkan sch, , ,tp gue krang lbih mkir k hal postifny j, sperti yg loe blang. . lgh aman, lbh terkontrol, gk tkut ketangkep hansip or ptugas keamanan laen, lok seandainya semua remaja2 zmn skrng pcran dirumah. . .
|
|
 |
 |
 |
|
|
S E L A N J U T N Y A »
|
|
 |
SeLaMaT DaTaNg
|
 |
|
| |
| » Profile |
 |
 |
| » Buku
Tamu |
|
Arsip Blog
|
|
|
|
My Books
|
tukaran link yuk, jangan lupa ngisi shoutbox dibawah ya . . .
Free chat widget @ ShoutMix
|
|
|
|
|
|
Total: 742 |
|
|
|
|
|
|
|
|
Created on:
Sabtu, 19 January 2008 @ 15:12 WIB |
|
|